Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Aceh

ANTARA TV Berkerjasama Dengan Siaran TV Lokal Aceh

Ekonomi Jumat, 02 Mei 2014 - Oleh

IMG_4148Banda Aceh – ANTARA TV berkerjasama dengan beberapa siaran televisi lokal di Aceh. Kerjasama tersebut dengan tujuan memperkuat televisi lokal agar semakin tumbuh dan eksis di tengah-tengah masyarakat daerah.

Penandatangan kerjasama penayangan dan pemasaran produk Antara TV dengan televisi lokal antara lain; Kuta Raja TV, Antero TV, Baiturrahman FM, Djati FM, dan Antero TV. Kerjasama tersebut dihadiri langsung Direktur Utama Perum LKBN Antara, Saiful Hadi bersama Jenderal Manager ANTARA TV, Iriyanto.

“Oleh karena itu TV lokal perlu dibantu siaran nasional agar tidak ditinggalkan masyarakat,” kata Direktur Utama Perum LKBN ANTARA, Saiful Hadi di kantor ANTARA perwakilan Aceh di Jalan P. Nyak Makam, Rabu (30/4).

Ia mengatakan selama ini masyarakat lebih suka penayangan-penayangan yang negatif dari TV, maka dengan berlangsungnya kerjasama tersebut masyarakat akan disajikan siaran-siaran yang bermanfaat dan mendidik.

“Padahal Aceh punya potensi ekonomi yang sangat bagus di bidang pariwisatanya, maka peluang seperti ini perlu dimanfaatkan untuk mendatangkan investor dari luar,”imbuhnya.

Pada penandatangan kerjasama tersebut juga dihadiri Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Murtala. Dalam sambutannya ia mengatakan, pemerintah hari ini butuh kritik dari para awak media, tentunya kritik yang konstruktif yang diperlukan untuk membangun.

“Saya berharap kerjasama ini LKBN ANTARA menjadi pioner bagi pembangunan Aceh. Hanya media yang mampu mengubah keadaan menjadi aman. Marilah melihat Aceh dari sisi damai, Aceh baru sembuh dari sakit,” ucapnya.

Sumber: http://perhubungan.bandaacehkota.go.id

 

Last Update Generator: 06 May 2024 16:16:44